Hubungi Kami Untuk Info dan Detail 022-7811807
Atau Kunjungi Kantor Pemasaran Kami di

Jl. Raya Percobaan - Cileunyi Bandung

Senin - Minggu ( Hari Libur Buka )

Geliat Properti di Parahyangan

Walaupun pembangunan properti 2014 diprediksi melambat, pembangunan properti di Bandung malah menunjukkan potensi pertumbuhan yang tinggi pada 2014.

Hal ini dibuktikan dari jumlah pengajuan izin mendirikan bangunan (IMB) yang diterima Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) Kota Bandung hingga akhir Februari 2014 cukup banyak, mencapai 680 pengajuan.

Koordinator Bidang II IMB BPPT Kota Bandung Nana Kurniawan menuturkan jumlah pengajuan IMB pada awal 2014 tidak menunjukkan penurunan dibandingkan dengan 2013.

“Sama saja jumlah pengajuan IMB tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu. Setiap hari rata-rata ada 20 pengajuan,” katanya kepada Bisnis, Selasa (25/3).

Sejumlah pengembang pun tercatat mengajukan IMB untuk pembangunan megaproyek properti, seperti PT Panghegar Kana Properti yang mengajukan IMB bangunan multifungsi (mixed use) terdiri dari hotel, apartemen, dan convention center di kawasan Braga. Pengajuan IMB telah dilayangkan Februari 2014.

Sementara itu, pembangunan apartemen pun direncanakan dibangun oleh sejumlah pengembang yang telah mengajukan IMB, diantaranya PT Profesional Telekomunikasi Indonesia, PT Solusindo Kreasi Pratama, dan PT Inti Bangun Sejahtera. Adapun beberapa pengembang seperti PT Telkom Indonesia dan PT Persero Dagang Industri telah mengajukan IMB pembangunan hotel.

PT. Dwiputra Sabaraya Kancana yang sejak tahun 1988 menjalankan kegiatan pengembangan kawasan menjadi lingkungan yang sehat, serasi dan harmonis. Misi perusahaan untuk dapat menciptakan dan mengembangkan usaha bidang properti dalam orientasi pencapaian kesejahteraan masyarakat, pemberdayaan sumber daya, profitabilitas usaha dengan mengutamakan pada peningkatan profesionalisme kerja menjadi dasar bergerak kegiatan operasional perusahaan.